Selamat datang! Blog ini berisi kumpulan arti mimpi dengan segala pembahasannya yang penulis rangkum untuk memenuhi rasa ingin tahu Anda mengenai hal yang berkaitan dengan mimpi. Memang tidak dapat dipungkiri bahwa mimpi yang kita alami kadangkala meninggalkan bermacam pertanyaan dalam pikiran sehingga apabila tidak diketahui maknanya maka akan membuat penasaran, bahkan dalam beberapa kejadian sampai menggangu konsentrasi kita pada hal lain yang lebih penting.

Untuk menghilangkan rasa penasaran tersebut maka disini penulis mengumpulkan berbagai penafsiran seputar mimpi yang sering kita alami dalam kehidupan sehari-hari. Maksudnya bukan untuk menciptakan pandangan yang bersifat negatif akan sebuah mimpi, namun sebagai bahan pengetahuan kita bersama dan mungkin membantu agar lebih berhati-hati dalam mengambil segala keputusan dalam hidup ini.

Segala yang terjadi dalam kehidupan ini adalah atas ketentuan Tuhan Yang Maha Kuasa, jadi apapun mimpi yang kita alami dan setelah membaca tulisan di blog ini alangkah baiknya kita tidak perlu mengambil serius tentang tafsiran mimpi yang mungkin tidak sesuai dengan harapan. Segala yang tertulis disini silakan disikapi dengan bijak dan kita jadikan penambah wawasan saja.

Akhirnya, penulis ucapkan selamat membaca. Untuk memudahkan Anda dalam mencari maksud mimpi sesuai mimpi yang baru saja Anda alami maka silakan gunakan fitur pencarian mimpi yang telah penulis siapkan.

Arti Mimpi Menjual Rumah Tanah atau Emas

Perasaan kecewa karena barang berharga telah kita jual tidak akan hilang begitu saja karena dalam hal ini arti mimpi menjual rumah peninggalan orang tua misalnya, akan memberikan dampak pada mental kita cukup dalam. Bagaimana tidak, ketika mengalami tafsir mimpi jual tanah pekarangan atau ladang dan sawah akan mengindikasikan bahwa seseorang sedang dalam masalah keuangan yang cukup serius, bahkan lebih berat dari mimpi menjual perhiasan emas misalnya kalung cincin atau gelang karena dalam hal ini skala penjualan semakin besar maka kemungkinan rugi akan hilangnya harta benda semakin banyak. Dan hal seperti ini bukan pertanda baik karena ketika kita kehilangan barang berharga tentu saja akan menyisakan banyak tanda tanya dalam hati akankah suatu saat dapat membeli barang itu lagi? Atau malah tidak dapat mencapai harapan yang selama ini telah lama didambakan sehingga apa yang di inginkan kemudian hanya tinggal angan?

Harta benda yang kita miliki akan terasa sangat berharga apabila kita selalu merawat dengan baik, oleh sebab itu kehilangan salah satu dari itu semua akan memberikan perasaan tidak enak dalam hati sehingga akan sangat berguna kalau dapat mencapai tujuan dalam hidup yaitu membeli tanah atau benda berharga lain sehingga apa yang kita inginkan akan terpenuhi. Ini selalu menyisakan banyak keadaan sehingga tidak ada yang lebih membanggakan selain menjadikan lingkungan kita sangat menarik dengan adanya banyak koleksi benda bersejarah yang akan menciptakan ruang tersendiri dalam hati para peminatnya. Semua itu tidak akan terjadi kalau bukan karena keinginan untuk mendapatkan kembali apa yang selama ini kita inginkan sampai kemudian muncul anggapan bahwa tidak ada orang yang menyesal dengan keadaan dalam hidup kita.

Merawat apa yang telah dimiliki memang akan menemukan kesulitan misalnya kita tinggal dalam sebuah rumah kemudian ingin memperbaiki atau menambah keadaan lebih menyenangkan maka diperlukan biaya yang tidak sedikit. Ini sama sekali tidak akan memberikan kemudahan bagi yang akan selalu bersama orang tersebut karena tidak ada uang yang dapat diperoleh dengan gratis karena semua keinginan akan tercapai sampai akhirnya tidak ada yang membuat kita lebih mengerti keadaan dalam hidup sendiri.

Sedangkan untuk perhiasan misalnya tanah atau emas akan lebih baik dicari apabila semua keperluan telah dapat diperoleh, sampai akhirnya tidak ada lagi yang akan membuat kita mengerti keadaan tersebut sehingga kemudahan dalam hidup semakin kita inginkan. Jangan sampai keinginan tersebut hilang sampai akhirnya tidak ada kemudahan dalam hidup yang menjadikan kita semakin kuat dari segi apa saja. Memang apa yang dilakukan barangkali tidak dapat dipenuhi dengan seksama, namun kemudian rencana akan kelahiran tersebut menjadikan semakin meningkatnya keadaan yang sangat mendesak sehingga tidak ada lagi kemudahan dalam hidup sampai akhirnya semua hal dapat dipenuhi sampai kemudian tidak ada kemungkinan yang baru dalam kehidupan ini.

Mimpi menjual barang berharga misalnya rumah atau perhiasan, bukan pertanda buruk karena mimpi seringkali adalah kebalikan dari apa yang akan terjadi dalam kehidupan nyata. Semua itu akan memberikan keadaan yang sama ketika kita mengalami keadaan tidak menyenangkan dalam mimpi dan kemudian terlalu banyak berpikir sehingga menjadikan keadaan semakin tidak terkendali. Sampai disini akan banyak keadaan yang menyebabkan kita mengerti dengan hidup yang sebenarnya, sehingga tidak akan menjadikan kita orang tersendiri dalam hati sampai akhirnya muncul keinginan kuat untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya.


Artikel Terkait Mimpi Tentang Benda

loading...